August 8, 2015

Ford Tetap Eksis di GIIAS dan IIMS 2015

Penulis: Desmal Andi
Ford Tetap Eksis di GIIAS dan IIMS 2015  

MOBITEKNO – Adanya dua ajang otomotif besar yang akan tampil bersamaan ternyata tidak membuat Ford bingung untuk memilih salah satu diantaranya. Ford Motor Indonesia akan mengikuti kedua acara tersebut untuk memeriahkan dua pameran otomotif ini.

“Kami dari Ford Motor Indonesia akan hadir di dua acara tersebut. Ford juga akan menampilkan kendaraan-kendaraan Ford terbaru yang ada di Indonesia,” ujar Lea Kartika Indra, Communications Director PT Ford Motor Indonesia di tengah acara Ford DSFL di JIExpo Jumat kemarin.

Di acara tersebut, PT FMI memang akan menampilkan kendaraan-kendaraan Ford yang beredar di Indonesia, seperti Ford Fiesta, New Everest, New Focus, New Ranger, dan Ecosport. Tiga varian baru juga akan diperkenalkan pada GIIAS 2015 nanti.

“New Everest, New Focus, dan New Ranger akan kami perkenalkan di acara tersebut untuk masyarakat Indonesia”, ujar Lea kartika indra. Kehadiran tiga varian baru Ford ini sebelumnya juga pernah diutarakan oleh Bapak Christian Abraham Gandawinata, Marketing Manager PT Ford Motor Indonesia saat acara buka bersama Ford dengan media ibukota di bulan lalu. Tiga varian baru Ford ini tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS