July 8, 2015

Michelin Kirim 24 Gamer ke Michelin Pilot Sport Experience di Sepang

Penulis: Adhi Pratama Putra
Michelin Kirim 24 Gamer ke Michelin Pilot Sport Experience di Sepang  

MOBITEKNO – Michelin akhirnya rampung memilih 24 pemenang dari enam negara (Australia, Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia) yang telah mengikuti kompetisi balap online, Michelin The Right 2 Race. Semua pemenang tersebut selanjutnya akan mengikuti ajang Michelin Pilot Sport Experience (MPSE) di Sepang, Malaysia.

Dari ke-24 pemenang, tiga orang diantaranya adalah pemenang asal Indonesia, yaitu Zoultan tariq Imanshah, Hartono, dan Agus Herianto. Mereka dan peserta lainnya akan merasakan menjadi pembalap dengan menggunakan mobil balap motorsport kelas dunia.

“Pengembangan yang dilakukan pada The Right 2 Race ternyata mampu menciptakan euforia balapan sesungguhnya seperti pembalap Formula 1 dengan memilih dan menyesuaikan helm yang akan digunakan,” ujar Victor Daniel, Marketing manager 4Wheels Division PT Michelin Indonesia.

Ajang balapan Michelin Pilot Sport Experience sendiri sudah memasuki tahun ke-10. Namun, baru sejak tahun lalu, MPSE mulai melibatkan pemenang dari kompetisi Michelin The Right 2 Race. Hasilnya, antusiasme gamer yang mengikuti game ini sangat besar. Michelin mencatat lebih dari 5.400 peserta yang mengikuti kompetisi game balap online tersebut. Peserta dari Indonesia pun naik hingga 31 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS