May 8, 2015

Terjangkau! Lumia 430 Dual SIM Dijual Rp 649.000

Penulis: Eko Lannueardy
Terjangkau! Lumia 430 Dual SIM Dijual Rp 649.000  

MOBITEKNO – Smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8.1, dan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core berkecepatan 1,2 GHz sudah resmi dirilis oleh Microsoft Device Indonesia. Tak berbeda dengan seri Microsoft Lumia lainnya, Lumia 430 Dual SIM juga dilengkapi dengan beragam layanan besutan Microsoft, seperti Microsoft Office, Skype, dan OneDrive.

William Hamilton-Whyte, Presiden Direktur Microsoft Devices Indonesia lewat rilis yang dikirim ke meja redaksi Mobitekno menegaskan bahwa smartphone yang memiliki bentang layar 4 inci WVGA ini hadir dengan desain yang kokoh dan daya tahan baterai lebih lama. Kehadiran Lumia 430 Dual SIM ini juga diharapkan bisa memicu banyak orang untuk beralih dari feature phone ke smartphone.

“Pengguna feature phone masih terhitung cukup banyak di Indonesia, dan banyak diantaranya yang  mulai beralih ke smartphone. Tentunya, kami ingin memanfaatkan momentum ini untuk melanjutkan komitmen Microsoft menghadirkan inovasi bagi semua orang dengan jajaran Microsoft Lumia terbaru, Lumia 430 Dual SIM,” ujar William.

Lumia 430 Dual SIM merupakan perangkat kedua seri Lumia 400 dan dilepas dengan harga paling terjangkau, Rp649.000 melalui promo online. Selain Windows 8.1 smartphone ini ibekali dengan aplikasi Lumia Denim yang dilengkapi dengan akses ke Action Center, Word Flow, dan Live Folders.

Dukungan fitur Dual SIM yang cerdas juga akan memudahkan pengguna untuk menerima panggilan, mengatur profil pada masing-masing SIM card yang dapat membantu pengguna mengatur biaya komunikasi sehari-harinya. Lumia 430 Dual SIM juga mendukung produktivitas penggunanya dengan aplikasi built-in Microsoft Office, serta penyimpanan cloud gratis hingga 30 GB lewat OneDrive.

Produk terbaru Lumia dengan penawaran khusus ini dapat dipesan secara online mulai dari tanggal 8 Mei sampai 22 Mei 2015. Lumia 430 Dual SIM akan tersedia di beberapa toko mitra Microsoft Devices, seperti Blibli.com, Dinomarket,com, Bhinneka.com, Lazada.co.id, Erafone, Sentra Ponsel, Oke Shop, Global Teleshop, Cipika, Elevania dan Blanja.com.

Lumia 430 Dual SIM mulai tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Mei 2015 dengan harga normal Rp999.000. Smartphone ini juga akan hadir dengan penawaran khusus dari Indosat. Dengan membeli paket seharga Rp20.000, pelanggan akan mendapatkan paket data sebesar 1,5 GB, telepon untuk 30 menit dan 30 SMS.

Tags: , ,


COMMENTS