May 8, 2015

Laris, 20 Ribu Unit ADVAN S5J+ Terjual dalam Satu Bulan

Penulis: Eko Lannueardy
Laris, 20 Ribu Unit ADVAN S5J+ Terjual dalam Satu Bulan  

MOBITEKNO ADVAN S5J+, salah satu smartphone andalan ADVAN yang dirilis sejak awal Februari lalu telah terjual sebanyak 65 ribu unit. Dalam hal ini, ADVAN cukup jeli mempelajari tren yang tengah berkembang. Kesuksesannya terletak pada kemampuan ADVAN menghadirkan jajaran produk yang mampu dipahami oleh masyarakat secara mudah.

Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN mengaku puas dengan hasil penjualan yang diraih oleh ADVAN S5J+ kali ini.  “Angkanya sesuai dengan target yang sudah ditentukan yakni diatas 60 % dari stok yang ada. Bahkan kuotanya akan terus kami perbesar mengingat respon yang ditunjukan begitu signifikan hingga mampu terjual 20.000 unit dalam satu bulan saja”.

Desain yang super tipis dan ringa, menjadi salah satu kekuatan ADVAN S5J+ di mata konsumen. Dukungan lainnya adalah fitur True Picture, Camera with Flashlight, dan HDR dalam kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. IPS Screen dengan bentang layar 5 inci juga memberi kenyamanan bagi pengguna ketika menikmati beragam moment terbaik melalui foto atau video.

Dual Camera dengan teknologi voice dan smile detection juga menjadi daya tarik tersendiri. Lewat kedua fitur tersebut, aktivitas selfie menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Untuk dapur pacunya, S5J+ dibekali prosesor quad core 1,3 GHz yang mampu menjalankan secara optimal sistem operasi Android KitKat 4.4.

Ditopang dengan RAM berkekuatan 1 GB dan internal storage sebesar 8 GB, smartphone ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 1700 mAh. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah Double Knock to Wake Up, Letter Gesture, dan Draw The Screen. Ada pula terbaru, yakni Indo Voice Type yang memudahkan pengguna untuk berkirim SMS via suara.

Untuk para gamer, fitur True Responsive yang menggunakan teknologi screen One Glass Solution dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk bermain game dengan tingkat akurasi tinggi. Karena responnya yang cepat, memainkan game di smartphone ini menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Tags: ,


COMMENTS