May 8, 2015

Kerja Sambil Bermain, Digaji Rp20 Juta Sebulan

Penulis: Eko Lannueardy
Kerja Sambil Bermain, Digaji Rp20 Juta Sebulan  

MOBITEKNO – Sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh pelanggan atas keberhasilan meraih Brand of the Year di ajang World Branding Awards 2015, Acer Indonesia menggelar program "Kerja itu Main". Program ini ditujukan untuk setiap orang yang mampu mengekplorasi bakat dan minatnya hingga menjadi sumber penghasilan.

Melalui program ini, Acer akan mencari enam orang kandidat terpilih sebagai Acer Explorer yang berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp20 juta per bulan. Program "Kerja itu Main" dimulai sejak bulai Mei hingga Juni 2015 untuk tahap pencarian kandidat Acer Explorer. Pada bulan Agustus hingga Desember 2015, masuk ke tahap enam orang tersebut untuk mengeksplorasi Acer One 10.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia menegaskan bahwa Acer merasa bangga bisa menggelar program ini. Harapannya, "Kerja itu Main" bisa menjadi bagian untuk mendukung tren gaya hidup masyarakat modern, yang penuh mobilitas. "Dukungan dari peranti Acer One 10 juga menjadi enabler bagi perwujudan konsep telecommuting yang menghapuskan jarak dan waktu dalam bekerja serta mampu menciptakan gagasan dan ide kreatif," ujar Herbet.

Herbet menambahkan, “Selain itu, program ini diharapkan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengembangkan hobi dan keahlian mereka hingga menjadi sumber penghasilan. Kedepannya, Acer akan terus berkomitmen mendukung eksplorasi hobi dan keahlian setiap orang melalui inovasi, kualitas, dan layanan dari produk-produk yang kami hadirkan kepada pelanggan.”

Penentuan ke-6 orang pemenang Acer Explorer akan dipilih melalui sistem penjurian yang dilakukan oleh tim Acer Indonesia. Calon kandidat yang memiliki konten “Kerja itu Main Versi Saya” yang paling inspiratif dan sesuai dengan passion mereka masing-masing berhak menjadi salah satu Acer Explorer untuk mendapatkan kontrak kerja sambil bermain selama lima bulan dengan penghasilan Rp20 juta per bulan.

Selama periode tersebut, ke-enam Acer Explorer terpilih nantinya juga akan diberikan beberapa tugas untuk dikerjakan dan diceritakan melalui media sosial mereka dengan menggunakan notebook hybrid Acer One 10. Tertarik untuk mengikuti program ini? Anda bisa mengetahuinya lebih jelas lewat tautan www.kerjaitumain.com.

Tags: ,


COMMENTS