May 8, 2015

Dukung UKM Lokal, Blibli.com Hadirkan Sub-Kategori Galeri Indonesia WOW

Penulis: Eko Lannueardy
Dukung UKM Lokal, Blibli.com Hadirkan Sub-Kategori Galeri Indonesia WOW  

MOBITEKNO – Sebagai bagian dari soft-launching Galeri Indonesia WOW, Blibli.com menggelar Road to Galeri Indonesia WOW pada acara Jakarta Marketing Week 2015 (JMW 2015) yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 6 hingga 12 Mei 2015. Harapannya, Galeri Indonesia WOW di Blibli.com bisa menjadi peluang bagi para UKM di Tanah Air untuk memasarkan produk unggulannya.

 Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto menegaskan bahwa Galeri Indonesia WOW bisa dimanfaatkan secara positif untuk membantu mempromosikan dan mendistribusikan sejumlah produk dengan berbagai keuntungan, diantaranya bebas pengiriman barang (free shipping) ke seluruh Indonesia, dan bisa dibeli dengan cicilan 0 % yang bekerjasama dengan 13 mitra perbankan.

Jumlah UKM di Indonesia mencapai 56,2 juta unit, tapi Badan Pusat Statistik (BPS-2012) mencatat baru sekitar 75 ribu yang memanfaatkan internet. Oleh karena itu, Blibli.com berharap kemitraan ini akan menjadi sebuah ekosistem E-commerce yang mendukung para usahawan muda serta sektor UKM. “Hadirnya Galeri Indonesia WOW di Blibli.com diharapkan bisa memotivasi para UKM untuk serius menggarap bisnisnya menjadi UKM goes e-Commerce.” ujar Kusumo.

Selama JMW 2015 berlangsung, sejumlah brand lokal yang sudah tergabung bersama Blibli.com akan membuka booth dan menggelar acara di Creativity Zone Blibli.com. Ada pun brand lokal Indonesia yang juga menjadi merchant partner Blibli.com dan berpartisipasi di acara ini adalah Polytron, Mito, Moto Helmet, Fly Power, Dagun Bedding, Soafen, Batik Heritage, Viyar, Bagtitude, Energeyes, Wangsa Jelita, Torio, Little Big Deasy, Kinari Indonesia, dan MOOI Accessories.

Tags: ,


COMMENTS