October 7, 2015

Ingin Miliki REVO One di Ruang Impian Anda? Ayo Gabung di Program Acer REVOlusi Ruang!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Ingin Miliki REVO One di Ruang Impian Anda? Ayo Gabung di Program Acer REVOlusi Ruang!  

MOBITEKNO – Mini PC atau mini Home Theater PC (HTPC), REVO One, telah dirilis Acer pada Juni 2015. Beberapa bulan berselang, produsen yang produk notebooknya pernah berjaya pada era 2000-an di pasar Indonesia ini kembali mempromosikan REVO One melalui kampanye yang disebut “REVOlusi Ruang”.

Pada intinya, “REVOlusi Ruang” adalah program yang digagas Acer bersama desainer interior, Revano Satria, dan Livaza.com untuk menyasar konsumen yang ingin memiliki perangkat one stop entertainment center yang menyatu dalam ruangan mereka yang berukuran terbatas. Sebut saja seperti ruangan di apartemen, rumah tinggal, atau bahkan tempat indekos.

Sekadar informasi, Livaza.com yang baru berdiri awal tahun ini merupakan website e-commerce lokal yang berfokus pada penjualan produk furnitur, seperti sofa, kursi, lemari, dan lain sebagainya. Calon konsumen bisa membeli produk furnitur yang tersedia pada katalog Livaza atau melakukan pesanan furnitur khusus.

Anandita Puspitasari, Digital Communications Manager Acer Indonesia, dalam acara peluncuran kampanye REVOlusi Ruang ini di Pesto, UOB Plaza, Jakarta (7/10/2015) mengatakan, “Space yang terbatas jangan menjadi kendala untuk mengeksplorasi desain dan menempatkan perangkat yang kamu butuhkan”.

“Acer Indonesia melalui digital kampanye Revolusi Ruang ini siap mewujudkan ruangan impianmu melalui enam kreasi ruangan rancangan Revano Satria yang bisa dipilih, seperti Ideaspace, Funcorner, Cinespace, Soundstreak, Playground maupun Pennyland’, tambah Anandita.

Setiap peserta perlu mem-follow akun twitter resmi Acer (@AcerID) atau akun resmi Instagram (@AcerID) yang kemudian diikuti dengan memilih desain “REVOlusi Ruang” impian hasil kreasi Revano Satria untuk diaplikasikan ke ruangan favorit di tempat tinggal pelanggan.

Selanjutnya, peserta cukup men-share via akun social media twitter ataupun Instagram pribadi dengan melakukan mention @acerID #RevolusiRuang + #TemaRuangan dan memberikan alasan mengapa Acer harus memenuhi ruangan impian yang telah dipilih.

Selain social media, program ini bisa diikuti melalui microsite www.revolusiruang.com, terhitung mulai tanggal 5 hingga 31 Oktober 2015. Nantinya, penentuan pemenang program “REVOlusi Ruang” akan dipilih melalui sistem penjurian yang dilakukan oleh tim Acer Indonesia.

Pemenang utama akan mendapatkan ruangan idaman yang diinginkannya dengan total hadiah senilai 20 juta, dan 1 unit Acer Revo One. Selain itu, Acer pun menyediakan 2 unit mini PC Acer Revo One untuk 2 pemenang harapan lainnya.

Acer REVO One, seperti juga Intel NUC (Next Unit Computing), Apple Mac Mini, Alienware Alpha, atau Lenovo IdeaCentre Q190 bisa digolongkan sebagai PC kategori mini. Perbedaannya, Acer REVO One memiliki desain yang lebih minimalis dan menarik ketimbang NUC dan Mac Mini.

Dengan dimensinya yang hanya 10,4 x 10,4 x 15 cm dan bobot hampir 1 kg, REVO One Mini PC (Rp 1,799 ribu) sudah diperkuat prosesor Intel Celeron 2957U (@1,4 GHz). Bulan November nanti, akan dirilis juga varian REVO One lainnya dengan prosesor lebih cepat (Intel Core i3-4005U).

Menurut Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia, beberapa fitur menarik dari Acer REVO One antara lain hot swappable hard disk, standar suara 7.1 HD sound via port HDMI, dan dukungan dual 4K. Tidak ketinggalan juga adalah konsumsi dayanya yang hanya 31,5 Watt. Saat kondisi idle, REVO One bahkan lebih hemat karena hanya mengkonsumsi daya sebesar 11,1 Watt.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS