September 7, 2015

Di GIIAS 2015, 182 Unit Lexus Berhasil Dipesan Oleh Loyalis dan Penggemar Baru

Penulis: Desmal Andi
Di GIIAS 2015, 182 Unit Lexus Berhasil Dipesan Oleh Loyalis dan Penggemar Baru  

MOBITEKNO – Kehadiran Lexus Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 ternyata mendapat sambutan yang baik dari para antusias otomotif di Indonesia. Terbukti, sebanyak 182 unit berhasil dipesan oleh para pengunjung.

Lexus Indonesia memang menghadirkan kesan yang berbeda di dalam booth-nya. Melalui konsep Progressive Luxury, booth Lexus Indonesia terpilih menjadi salah satu booth favorit di gelaran ini. Selain memiliki Lexus Omotenashi Lounge, booth yang juga menghadirkan Putri Indonesia 2015 ini juga menampilkan nuansa mewah yang elegan.

“Merupakan apresiasi bagi kami bahwa market di Indonesia memberikan kepercayaannya kepada Lexus dan kami akan senantiasa menyediakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Adrian Tirtadjaja, General manager Lexus Indonesia.

Pada perhelatan perdana pamera terbesar se Asia Tenggara ini, Lexus Indonesia juga mendapatkan penghargaan melalui produk LF-LC dari WOW Product Automotive Marketeers untuk kategori Eco & Concept Car. Kehadiran mobil konsep LF-SA dan LF-LC, ditambah dengan produk andalan barunya yatu The Entirely New Lexus RX dan All New Lexus ES mendapat sambutan cukup baik selama pameran berlangsung.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya dalam penyelenggaraan Lexus Booth Premiere di GIIAS 2015. Semoga kehadiran kami membawa inspirasi pada dunia otomotif di Indonesia, tutup Adrian.

Tags: , , , ,


COMMENTS