August 7, 2015

BlackBerry Rilis Passport Versi Warna Silver

Penulis: Eko Lannueardy
BlackBerry Rilis Passport Versi Warna Silver  

MOBITEKNO – BlackBerry belum lama ini telah mengumumkan kehadiran versi Passport terbarunya, BlackBerry Passport Silver Edition. Tampil dengan garis perak yang tegas dan menawan serta ujung yang melengkung, smartphone ini terlihat lebih kokoh dan memiliki daya tahan yang lebih kuat.

Tak berbeda dengan seri Passport lainnya, smartphone ini juga menawarkan keyboard QWERTY yang dapat disentuh dan daya tahan baterai yang dapat bertahan lebih dari sehari. Dukungan lainnya, Passport Silver Edition juga ditopang dengan BlackBerry OS 10.3.2.

Scott Wenger, Global Head of Design at BlackBerry menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya untuk fokus menyediakan beragam produk dengan teknologi mutakhir. Kehadiran Passport Silver Edition menjadi salah satu manifestasi terbaru dari visi BlackBerry.

“Produk ini menggabungkan platform BlackBerry terbaru, beragam fitur produktivitas serta desain industri yang disempurnakan berdasarkan masukan dari pelanggan. Harapannya, smartphone ini mampu memberikan pengalaman yang unik bagi para profesional," ujar Scott.

Passport Silver Edition juga masih mengusung layar kotak 4,5 inci HD dengan resolusi 1440 x 1440 piksel (453 dpi). Untuk kekuatan layarnya, BlackBerry juga menyematkan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan prosesor quad core berkecepatan 2.2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkekuatan 3 GB. Dukungan lainnya adalah internal storage sebesar 32 GB plus slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB.

BlackBerry Passport Silver Edition akan tersedia melalui ShopBlackBerry.com di Amerika Utara mulai awal Agustus 2015 dengan harga US$549. Beberapa minggu kedepan, smartphone ini juga akan tersedia di ShopBlackBerry.com di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Belanda.

 

Tags: , , ,


COMMENTS