August 7, 2015

ASUS ZenFone Max, Diperkuat Baterai Berkapasitas 5000 mAh

Penulis: Eko Lannueardy
ASUS ZenFone Max, Diperkuat Baterai Berkapasitas 5000 mAh  

MOBITEKNO – Menggelar acara bertajuk ZenFestival di India, (6/8) ASUS memperkenalkan salah satu smartphone terbarunya, ASUS ZenFone Max. Masuk sebagai jajaran smartphone kelas menengah, ZenFone Max diperkuat dengan baterai berkapasitas besar, 5000 mAh.

Dengan kekuatan baterai sebesar itu, ZenFone Max juga dapat dimanfaatkan layaknya powerbank untuk mengisi ulang baterai perangkat lainnya. Menarik! Namun, fitur ini sudah lebih dahulu ada di Lenovo yang mengimplementasikannya ke dalam Lenovo P70 dan P90.

ASUS ZenFone Max dirancang dengan layar IPS yang memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi 720p. Untuk keamanan layarnya, ASUS membekali smartphone ini dengan Gorilla Glass 4. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 410 dengan prosesor quad core 1,2 GHz.

Dukungan lainnya, ZenFone Max di perkuat dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage-nya berkapasitas 16 GB. Pengguna tak perlu khawatir jika ingin menambah kapasitas penyimpanan datanya, smartphone ini masih dilengkapi dengan slot microSD.

Kamera utama yang dibenamkan ASUS ke dalam smartphone ini memiliki sensor berkekuatan 13 MP plus dual LED flash light dan diperkuat dengan laser autofokus. Sedangkan kamera depannya adalah 5 MP dengan lensa wide-angle hingga 85 derajat. Tentunya smartphone ini cocok bagi para pencinta foto selfie.

Berbasiskan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan Zen UI 2.0, smartphone Dual Sim card ini baru akan dipasarkan oleh ASUS pada bulan Oktober 2015 nanti. ZenFone Max juga diperkuat dengan jaringan 4G LTE, 3G HSPA+, GPS dan Bluetooth 4.0.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS