July 7, 2015

Penuhi 1 Juta Order, Go-Jek Bagi-bagi T-Shirt Eksklusif

Penulis: Eko Lannueardy
Penuhi 1 Juta Order, Go-Jek Bagi-bagi T-Shirt Eksklusif  

MOBITEKNO – Go-Jek, layanan ojek yang dapat dipesan via aplikasi mengklaim dirinya telah melayani 1 juta order. Setidaknya, klaim tersebut diinformasikan melalui e-mail yang dikirim ke Redaksi Mobitekno. Pihak Go-Jek menegaskan ini adalah sebuah pencapaian yang sangat membanggakan dan mereka berupaya untuk meningkatkan layanannya tersebut.

Dalam rangka keberhasilannya melayani 1 juta order, Go-Jek akan membagikan t-shirt yang mengangkat tema "Karya Anak Bangsa". Untuk mendapatkan t-shirt tersebut sangat mudah, pelanggan hanya perlu foto selfie dengan cara yang kreatif dan posting ke Instagram atau Twitter @gojekindonesia. Jangan lupa gunakan hastag #kaosgojekdong.

Selama Ramadhan, Go-Jek juga menggelar program bertajuk "Ceban Menjelang Ramadhan". Sesuai dengan namanya, pengguna layanan ini hanya perlu membayar Rp10 ribu untuk menikmati jasanya. Program ini juga berlaku untuk layanan Instant Courier, Shopping Transport dan Go-Food.

Untuk ketentuan promo "Ceban Menjelang Ramadhan" tidak berlaku di Jakarta saat rush hour (Senin hingga Jum’at, pukul 16.00 – 19.00 WIB). Jarak maksimum layanan ini adalah 25 Km. Selain di Jakarta, promo ini juga hadir di Bandung, Bali dan Surabaya.

Tags: , ,


COMMENTS