July 7, 2015

Maserati Buka Pop-Up Store di Milan, Italia

Penulis: Elizabeth Swanti
Maserati Buka Pop-Up Store di Milan, Italia  

MOBITEKNO – Bagi Anda penggemar Maserati, kini merek mobil kenamaan ini baru saja membuka pop-up store pertamanya di Milan, sebuah kota di Utara Italia. Pembukaan gerai Maserati ini bertepatan dengan diselenggarakannya Expo Milano 2015; sebuah pameran untuk karya global produk-produk inovatif, teknologi, dan seni.

Berlokasi di Piazza San Fedele Milan, Casa Maserati,- nama gerai ini- didesain dengan gaya ritel dan lounge bar baru yang menampilkan segala aksesori Maserati. Anda dapat membeli koleksi produk apa saja dari Maserati disini.  Selain itu, gerai ini akan menampilkan banyak mitra merek Maserati termasuk Ermenegildo Zegna, Bulgari, La Martina, dan Dr. Vranjes, serta sejumlah merek lain Italia seperti Poltrona Frau, Venini, Frigerio, Unopiù, Caffitaly dan MONTANTE.

Bagi Anda yang tidak suka berbelanja, para pengunjung juga berkesempatan mengikuti test-drive Quattroporte dan sedan Ghibli  bersama instruktur profesional dari mantan pembalap Formula 1 Andrea de Adamich di Master Maserati Driving School.

Gerai ini akan dibuka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam selama 7 hari seminggu. Menurut Eurocarsnews, pihak Maserati mengonfirmasi bahwa gerai ini akan buka dari Juli hingga akhir Januari 2016. Pembukaan resmi Casa Maserati ini dijadwalkan pada Selasa 14 Juli mendatang dan hanya untuk undangan eksklusif. Dan sesudahnya, gerai ini akan menjadi tuan rumah sejumlah acara lainnya bersama sejumlah mitra seperti Cantine Ferrari, Samsung, Pirelli, Courmayeur Montblanc, Cortina Turismo, Excelsior Hotel Gallia, dan Elite Model Management di jantung Fashion District Milan.

Jadi jika Anda berencana untuk berada di Milan selama enam bulan ke depan, jangan lupa untuk menambahkan Casa Maserati dalam jadwal kunjungan Anda.

 

Tags: , ,


COMMENTS