July 7, 2015

Manjakan Konsumen, Suzuki Kembali Gelar Suzuki Peduli Mudik 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Konsumen, Suzuki Kembali Gelar Suzuki Peduli Mudik 2015  

MOBITEKNO – Dukung aktivitas mudik keluarga Indonesia untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program after sales tahunannya, Suzuki Peduli Mudik. Untuk tahun 2015 ini, tagline yang diusung adalah Mengawal Perjalanan Keluarga Anda.

Tak hanya untuk konsumen suzuki Roda Empat (R4), Suzuki Peduli Mudik 2015 juga ditujukan untuk pengendara motor (Roda Dua (R2)). Terkait dengan itu, PT SIS telah menyiapkan Pos Siaga, Bengkel Mobil Siaga dan Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam mulai tanggal 14 hingga 22 Juli 2015.

Suzuki Peduli Mudik 2015 telah mempersiapkan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga dan 20 Bengkel Motor Siaga dengan target 6000 pelanggan Suzuki. Dibandingkan tahun lalu, target tersebut melonjak sebesar 20 persen dengan rincian 4.100 mobil Suzuki dan 1.900 motor Suzuki.

Dengan hadirnya ruas tol baru, Cikopo dan Palimanan (Cipali), di tahun 2015 ini Suzuki juga telah menempatkan satu Posko Siaga di sana, tepatnya di Rest Area KM226. Sedangkan empat Posko Siaga lainnya tersebar di Rest Area KM57, Nagrek, Alas Roban dan Buntu.

Untuk Bengkel Siaga, penyebarannya juga dibuat merata dan tersedia di sepanjang Jalur Pulau Sumatra, Jawa dan Bali. Suzuki juga menggelar layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) yang akan beroperasi di enam lokasi Bengkel Siaga. Ini adalah layanan darurat yang dibutuhkan konsumen, tetapi belum sampai di lokasi Posko atau Bengkel Siaga.

Fasilitas lainnya guna memanjakan konsumen, Suzuki juga membuka layanan Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Pelanggan yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan.

Fasilitas HSMA juga dapat dinikmati oleh pelanggan dengan menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa). HSMA akan memberikan informasi mengenai jalur mudik yang aman bagi pelanggan, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta membantu pertolongan pertama bagi pelanggan yang memiliki kendala di tengah perjalanan.

Tags: , , ,


COMMENTS