July 7, 2015

BOLT! Perkenalkan Tiga Gadget 4G LTE Terbaru untuk Konsumennya

Penulis: Eko Lannueardy
BOLT! Perkenalkan Tiga Gadget 4G LTE Terbaru untuk Konsumennya  

MOBITEKNO – Inovasi terus diperlihatkan oleh BOLT! Super 4G LTE dengan menghadirkan satu smartphone terbarunya, BOLT! 4G Powerphone E1 yang diperlihat di sela-sela buka puasa bersama dengan media di Jakarta, (6/7). Dibanderol dengan harga terjangkau, smartphone ini juga di tunjang feature Advance SIM Management.

Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE menegaskan bahwa di era konektivitas 4G saat ini, koneksi internet yang super cepat mesti didukung dengan perangkat yang memiliki performa terbaik. Oleh karena itu, Bolt! Super 4G LTE menghadirkan Powerphone E1 untuk menjawab kebutuhan tersebut.

"Hadirnya smartphone ini, kami menargetkan dapat menguasai 20 persen pangsa smartphone di segmen entry level. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki beragam feature menarik, salah satunya dukungan Advance SIM Management yang memudahkan pengguna dalam mengakses jaringan 4G di mana dan kapan saja," ujar Larry.

Berbasiskan sistem operasi Android 5.0 alias Lollipop, Powerphone E1 telah ditenagai dengan prosesor quad core Snapdragon 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Smartphone ini juga terintegrasi dengan kamera utama dan kamera depan 5 MP serta layar 4,5 inci.

Di acara yang sama, BOLT! Super 4G LTE juga memperkenalkan perangkat 4G lainnya, yakni BOLT! 4G Tablet X1 dan BOLT! Mobile WiFi Hydra. Larry menambahkan kehadiran dua produk tersebut mempertegas komitmen BOLT! Super 4G LTE untuk memberikan layanan yang optimal kepada konsumennya.

Hal senada juga ditegaskan oleh Devid Gubiani, Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE. Ia mengatakan bahwa BOLT! Super 4G LTE juga telah membenahi dan memperluas jaringan 4G LTE yang dimiliki di wilayah Jabodetabek dan Medan. Kecepatan dan kapasitas jaringan ditingkatkan hingga 50 persen yang memberikan akses internet berkecepatan lebih dari 150 Mbps.

"Dengan migrasi LTE-Advanced yang telah selesai dan pengalaman menggunakan Self Organizing Networks (SON) secara menyeluruh, memungkinkan BOLT! untuk mengelola jaringan yang sangat rapat dengan lebih baik. Pada saat bersamaan, koneksi ke 3200 BTS juga memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman dalam menikmati layanan mobile broadband berkualitas tinggi," ujar Devid.

Mengenai ketersedia tiga perangkat 4G yang diperkenalkan, Powerphone E1 dibanderol dengan harga Rp999.000 dengan bonus paket data 20 GB dan BOLT! 4G Tablet X1 dijual seharga Rp2.999.000 termasuk bonus reload pulsa Rp500 ribu dan paket data 8 GB untuk masa aktif 30 hari.

Sedangkan perangkat ketiga, yakni BOLT! Mobile WiFi Hydra ditawarkan dengan harga Rp449.000, termasuk bonus paket data 8 GB untuk masa aktif 45 hari. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus voucher langganan Scoop (majalah digital) selama enam bulan.

Tags: , , , ,


COMMENTS