April 7, 2015

Toyota Gelar Camry Invitational Golf Tournament 2015

Penulis: Desmal Andi
Toyota Gelar Camry Invitational Golf Tournament 2015  

MOBITEKNO – Untuk kesembilan kalinya, PT Toyota Astra Motor kembali menyelenggarakan ajang kompetisi Golf untuk para pegolf Profesional dan Amatir. Camry Invitational 2015 Pro & Am Golf Tournament (CIGT) kali ini diselenggarakan dengan konsep yan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun 2015 ini, kompetisi hanya diselenggarakan di Jakarta. Tahun-tahun sebelumnya berlangsung bersamaan di Jakarta dan Surabaya.

Turnamen yang diikuti 144 pegolf profesional dan amatir ini diselenggarakan PT TAM guna mendukung perkembangan dunia olahraga di Indonesia. “Sejumlah 108 pegolf amatir dan 36 pegolf professional turut dalam kompetisi tahun ini. Sementara 80 pegolf lainnya dalam status waiting list jika ada salah satu peserta yang mengundurkan diri,” ujar Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota Astra Motor, saat meresmikan turnamen ini di padang Golf Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur, tanggal 7 April 2015. “Turnamen ini juga merupakan konsistensi partisipasi dan kontribusi PT Toyota Astra Motor bagi pengembangan olahraga, khususnya Golf,” tambahnya kepada media. Dalam acara ini, turut hadir Sekjen PGA Indonesia, Agus Triyono.

Di turnamen ini, PT Toyota Astra Motor menyediakan berbagai macam hadiah untuk para pemenang. Bahkan, untuk hole-in-one, Toyota menyediakan empat jenis mobil kepada para pemenang, yaitu Toyota Camry Hybrid, Toyota Rush, Toyota Yaris, dan Toyota Agya.

Camry Invitational Golf Tournament ini sudah digelar sejak tahun 2006 dan selalu diagendakan secara rutin oleh Toyota. Awalnya, turnamen ini hanya berlangsung di Jakarta. Sejak 2010, karena antusiasme pegolf di Surabaya cukup tinggi, Toyota menyelenggarakannya di dua kota. Tahun 2015 ini Toyota kembali menyelenggarakan di Jakarta. Untuk Surabaya menunggu permintaan dari para pegolf di kota tersebut.

Tags: , , ,


COMMENTS