October 6, 2015

Tak Hanya Mobil, Honda Turut Pamerkan Motor Konsep di Tokyo Motor Show 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Hanya Mobil, Honda Turut Pamerkan Motor Konsep di Tokyo Motor Show 2015  

MOBITEKNO – Gelaran Tokyo Motor Show akan berlangsung mulai tanggal 30 Oktober hingga 8 November 2015. Salah satu produsen otomotif yang akan berpartisipasi di ajang tersebut adalah Honda. Tak hanya roda empat atau mobil yang dikembangkannya, Honda juga akan memamerkan beberapa produk motornya.

Mengusung tema "The Power of Dreams", Hinda akan menghadirkan berbagai kendaraan hasil pengembangannya sejak lima tahun terakhir. Tak hanya kendaraan berbahan bakar bensi, Honda juga telah menyiapkan FCV dan NSX terbaru yang mengusung mesin hybrid.

Produk lainnya yang turut dipamerakan adalah All New Civic Type R dan Odyssey Hybrid yang telah dilengkapi dengan fitur pengendalian sport, Hybrid-IMMD (Intelligent Multi-Mode Drive). Selain itu, Honda juga akan memperlihatkan sedan sport miliknya dengan atap terbuka, S660.

Tentu saja, mobil konsep akan menjadi primadona tersendiri di ajang pemeran otomotif kelas dunia, tak terkecuali di Tokyo Motor Show. Terkait dengan hal itu, Honda juga akan memboyong beberapa mobil konsepnya, salah satunya Honda Project 2&4, sebuah mobil yang disokong oleh mesin RC213V MotoGP.

Tak hanya mobil, Honda juga akan memamerkan beberapa produk motor miliknya. Lightweight Super Sports Concept, sebuah motor konsep yang akan jadi acuan generasi motor sport Honda di tahun yang akan datang. Selain itu ada CRF100L Africa Twin, sebuah motor segala medan yang sudah Berjaya di kejuaraan Rally Dakkar.

Tak ketinggalan, di ajang Tokyo Motor Show 2015 kali ini Honda juga akan memperkenalkan Honda Wander Stand Concept, Honda Wander Walker Concept, Neowing, Super Cub Cuncept dan EV-Cub Concept.

Tags: , , , ,


COMMENTS