September 6, 2015

Booth Triumph Terpilih Menjadi Booth Favorit Non APM di GIIAS 2015

Penulis: Adhi Pratama Putra
Booth Triumph Terpilih Menjadi Booth Favorit Non APM di GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Triumph Motorcycles Indonesia yang untuk pertama kali tampil all out di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 trnyata berhasil menarik banyak perhatian pengunjung. Terbukti, setelah gelaran otomotif ini usai, booth Triumph meraih penghargaan sebagai Booth Favorit untuk kategori non APM yang turut dalam pameran ini.

Di pameran tersebut, Triumph Motorcycles Indonesia memamerkan jajaran motor andalannya dan merilis tiga motor terbarunya untuk seri Tiger 800. Tiga motor baru ini juga menyita peerhatian pengunjung booth.

Namun, antusiasme pengunjung terhadap Triumph tidak hanya ditunjukan dari ramainya booth saja, tetapi juga pada saat test ride. Triumph yang menyediakan tiga unit berbeda untuk test ride, yakni New Tiger XCX, Street Triple, dan Thruxton mendapat banyak permintaan dari pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan motor Triumph. Ketiganya begitu diminati karena pengunjung bisa merasakan tunggangan yang memiliki kemampuan dan tantangan beragam. New Tiger XCX adalah tipe Adventure yang andal di lintasan off-road, Street Triple 675 R merupakan tipe Roadster Naked Bike, sedangkan Thruxton mengusung tipe Modern Classic.

Kepuasan yang direguk selama menjalani test ride membuat para konsumen tak sabar memilikinya. Belasan unit sepeda motor Triumph yang terjual pun akan segera diantarkan ke rumah konsumen. Jajaran unit yang terjual itu terdiri dari berbagai tipe dengan harga berkisar 305 juta hingga 670 juta rupiah per unitnya (off the road).

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS