August 6, 2015

Tak Hanya di GIIAS 2015, PT NMI Juga Pamerkan Mobilnya di IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Hanya di GIIAS 2015, PT NMI Juga Pamerkan Mobilnya di IIMS 2015  

MOBITEKNO – Sebuah gebrakan menarik dilakukan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Rencananya melalui brand Nissan dan Datsun, mereka akan berpartisipasi di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni di IIMS 2015 dan GIIAS 2015.

Kehadiran Nissan dan Datsun di kedua pameran ini sejalan dengan komitmen NMI untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam mendapatkan informasi mengenai produk-produk Nissan dan Datsun.

Steve Ardianto, President Director NMI menegaskan bahwa ini suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat berpartisipasi di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia. Tak hanya itu, kedua pameran tersebut juga sebagai barometer perkembangan otomotif nasional yang sangat besar.

"Kami menganggap penting keikutsertaan PT NMI di keduanya. Ini juga sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk Nissan dan Datsun di Indonesia," ujar Steve.

Nissan akan mengusung tema “Innovation that Excites”, di mana Nissan akan memperkenalkan produk terbarunya, New X-Trail Hybrid, ke pasar Indonesia dan juga versi limited edition dari X-Trail.

Selain itu, Nissan juga akan memperkenalkan warna baru untuk hatchback Nissan March, warna biru metalik. Nissan juga akan membawa mobil konsep Esflow, mobil sports listrik yang bentuk eksteriornya menggoda dan ramah lingkungan.

Sedangkan Datsun akan hadir dengan tema “Datsun Rising with You”. Sejalan dengan komitmen dan spirit D.A.T (Dream, Access, Trust), Datsun senantiasa memberikan akses untuk mewujudkan impian para risers dengan menampilkan Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi.

Beragam kemudahan nantinya juga akan disiapkan bagi pengunjung yang datang ke booth Nissan dan Datsun, baik di IIMS 2015 dan GIIAS 2015. Tak hanya Test Drive di lokasi pameran, ada juga fasilitas penunjang kenyamanan bagi semua pengunjung.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS