August 6, 2015

BMW Akan Luncurkan Dua Varian Terbaru dalam GIIAS 2015

Penulis: Desmal Andi
BMW Akan Luncurkan Dua Varian Terbaru dalam GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, BMW Group Indonesia tidak hanya menampilkan 18 model baru dalam pavilionnya yang luas, tetapi juga akan meluncurkan dua model terbarunya dengan odel yang ikonik. Menurut informassi yang didapatkan dari pihak BMW, kedua kendaraan yang akan dirilis BMW berasal dari jenis sedan sport modern dan kendaraan kompak dengan tujuh kursi.

Sedikit bocoran dari BMW Group Indonesia, sedan sport modern yang akan dirilis BMW merupakan salah satu ikon dalam kelasnya selama 40 tahun. Sedan ini tetap tampil dengan desin yang dinamis dan efisien sehingga mampu membangun hubungan emosi yang uat antara pengalaman berkendara sporty dengan sisi kepraktisan yang dilalui konsumen sehari-hari.

Sementara kendaraan kompak yang akan dirilis merupakan jenis mobil penumpang keluarga pertama yang menggabungkan ruang interior luas, fleksibel, dan memiliki fitur keselamatan yang selalu dapat diandalkan. Kendaraan ini juga tampil dengan desain dinamis khas BMW dan hadir dari perpaduan antara kepraktisan dan hiburan bagi pengendara. Dengan demikian kendaraan ini bisa menjadi kendaraan yang mewah, unik, dan memikat bagi para penumpang dan pengemudi di dalamnya.

Penasaran dengan dua kendaraan ini yang akan dirilis BMW Group Indonesia? Jawabannya tentu saja ada  saat GIIAS 2015 dibuka untuk umum mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Tags: , , , ,


COMMENTS