July 6, 2015

Acer Perkenalkan Smartphone Berbasis Windows Phone

Penulis: Desmal Andi
Acer Perkenalkan Smartphone Berbasis Windows Phone  

MOBITEKNO – Melalui acara buka puasa bersama blogger dan komunitas, pada tanggal 3 Juli 2015 Acer memperkenalkan smartphone pertamanya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1, Acer Liquid M220.  Smartphone ini tampil dengan ukuran layar 4 inci.

Acer Liquid M220 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core, memoro 512 MB RAM, storage 4 GB, kamera belakag 5 MP, dan kamera depan 2 MP. Smartphone ini juga menggunakan baterai 1300 mAh dan dual SIM card.

Smartphone Windows Phone pertama dari Acer ini memiliki dikeluarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp 749.000. “Acer liquid M220 memiliki fitur yang menarik, mulai dari aplikasi, kamera, hingga sistem operasinya sendiri,” ujar Dimas Setyo, Product Specialis Acer, di tengah komunitas Windows Phone yang berkumpul di Tee Nine, Jakarta.

Walaupun masih menggunakan Windows 8.1, Acer menjanjikan Liquid M220 bisa diupgrade ke Windows 10. Dengan sistem operasi terbaru ini, Acer Liquid M220 cocok digunakan untuk beragam kegiatan yang mengharuskan pemiliknya tetap produktif.

 

Tags: , , ,


COMMENTS