June 6, 2015

Lewat Barca Tab 7 Pro, ADVAN Sasar Anak-anak Penyuka Game

Penulis: Eko Lannueardy
Lewat Barca Tab 7 Pro, ADVAN Sasar Anak-anak Penyuka Game  

MOBITEKNO – Melengkapi lini produk tablet yang dimilikinya, ADVAN di sela-sela gelaran Pekan Raya Jakarta 2015 merilis ADVAN Barca Tab Pro 7. Memadukan teknologi hardware dan software terbaik di kelasnya, Barca Tab Pro 7 cocok digunakan sebagai perangkat untuk bermain game secara mobile.

Melengkapi keunggulannya sebagai "The Best Gaming Tablet 2015" versi Indonesia ICT Forum, Barca Tab 7 Pro juga dinobatkan sebagai "Best Selling National Tablet Brand" dari ajang Selular Award 2015. Tablet ini dibekali prosesor octa core MT8392 1,7 GHz dari MediaTek, RAM 1 GB dan internal storage 8 GB.

Berbekal Android 4.4 KitKat, tablet ini juga telah ditopang dengan GPU Mali-450. Resolusi layar 7 inci yang dimiliki adalah 1024 x 600 dengan mengadopsi teknologi IPS dan memiliki kemampuan brightness mencapai 350 nit. Barca Tab 7 Pro juga dilengkapi double speaker.

Ketika disinggung siapa pasar atau pengguna utama tablet ini, Yakobus, Product Manager ADVAN menegaskan bahwa Barca Tab 7 Pro menyasar anak-anak sebagai pengguna utamanya. "Selain untuk bermain game, tablet ini juga cocok dijadikan sebagai perangkat penunjang belajar anak-anak di rumah atau di sekolah."

Senada dengan Yakobus, Andy Gusena, Brand Marketing & Strategic Consultant ADVAN juga mengatakan hal yang sama. Ia menegaskan tren teknologi yang kerap dekat dengan anak-anak memacu ADVAN untuk membuat Barca Tab 7 Pro. Tablet ini memiliki kenyamanan dan aman sebagai perangkat untuk bermain sekaligus belajar.

Dalam rangka menyambut kehadiran tablet terbarunya ini, ADVAN selama dua hari, 6 dan 7 Juni di gelaran Pekan Raya Jakarta 2015 di Kemayoran menggelar promo khusus. Di sini, Barca Tab 7 Pro dibanderol dengan harga Rp1.299.000.

Tags: , , ,


COMMENTS