November 5, 2015

V-MODA Tawarkan Bikin Headphone Sendiri dengan Bujet Rp 5 Juta Hingga  500 Juta

Penulis: Elizabeth Swanti
V-MODA Tawarkan Bikin Headphone Sendiri dengan Bujet Rp 5 Juta Hingga  500 Juta  

MOBITEKNO – Teknologi memang tidak selalu bisa memuaskan penggunanya. Nah, agar konsumen puas dengan teknologi yang dibelinya, V-MODA, salah satu produsen headphone premium kenamaan dunia meluncurkan program baru dimana konsumen bisa mendesain sendiri headphone yang akan dibelinya.

Tak hanya sekadar mendesain, konsumen juga dapat memilih setiap bahan dan detail yang akan digunakan dalam headphone pilihannya. Tentu saja, bahan yang akan digunakan berdasarkan ketersediaan dari pabrikan gadget tersebut. Hal ini tentunya melibatkan berbagai bahan termasuk serat, stainless steel, lapisan logam mulia seperti emas, dan platinum yang solid.

V-MODA sendiri bukanlah nama baru di kalangan pecinta gadget, terutama musik. Rangkaian headphone produksinya bukan hanya dikenal akan desain premium dan mewah. Sebagai pemain premium, kualitas suara dari headphone buatannya tidak perlu diragukan lagi. Headphone ini bahkan menjadi kepercayaan sejumlah musisi dunia terutama para DJ papan atas, diantaranya Avicii.

Melalui siaran persnya, Val Kolton, CEO V-MODA mengatakan bahwa penawaran baru ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah kustomisasi massal yang menggabungkan kualitas kelas premium dengan keinginan konsumen. "Ini merupakan pergeseran paradigma desain dan manufaktur, dimana manufaktur aditif untuk teknologi kini dapat dipakai bukan hanya untuk produk, namun juga layanan 360 derajat," kata Kolton.

Anda dapat memesan set dasar dengan memilih warna dasar, materi perisai pilihan, dan serta desain kustom atau monogram. Harganya mulai dari US$ 430 (sekitar Rp 5 juta) untuk model yang menggunakan bahan sterling silver hingga mampu mencapai US$ 40 ribu (sekitar Rp 500 juta) untuk model platinum eye-wear. Nah, berani beli?

Tags: , , ,


COMMENTS