November 5, 2015

Frost & Sullivan Masukkan Aspect Software dalam Quadrant Champions

Penulis: Desmal Andi
Frost & Sullivan Masukkan Aspect Software dalam Quadrant Champions  

MOBITEKNO – Keberhasilan Aspect Software ini ada dalam laporan Asia Pacific Contact Center Outbound System 2015 yang dikeluarkan Frost & Sullivan baru-baru ini. Keberhasilan Aspect Software ini karena mereka memiliki solusi contact center dengan sistem cloud yang sudah terintegrasi. Layanan tersebut diantaranya adalah consumer engadgement (contact center), workforce optimization (WFO), dan back office optimization (optimasi back office).

Laporan yang diterbitkan Frost & Sullivan ini mengevaluasi enam vendor solusi outbound contact center terbesar di wilayah Asia Tenggara. Mereka mengidentifikasi posisi contat center ini di matriks Frost IQ. Kriteria utama yang digunakan untuk mengevaluasi posisi penyedia layanan dalam matriks tersebut adalah pangsa pasar, strategi produk, strategi individu dan keahlian, strategi ekosistem, dan strategi bisnis.

“Laporan ini menunjukkan kepercayaan diri pelanggan kami dan pasar melalui solusi Aspect yang terbaik di kelasnya untuk mendorong strategi-strategi consumer engagement mereka,” pungkas Sanjay Gupta, managing Director Aspect Software untuk kawasan Asia Selatan dan Timur Tengah, dalam rilisnya yang sampai ke Mobitekno.

Aspet sendiri terus memberdayakan seluruh proses interaksi pelanggan dengan memperluas portfolio solusi dan berbagai pilihan integrasi dengan memperluas kemitraan dan terus memantau strategi pasar.

Tags: ,


COMMENTS