October 5, 2015

Promo Cashback, Highway Star Kini Tersedia di Wiko Experince Store

Penulis: Eko Lannueardy
Promo Cashback, Highway Star Kini Tersedia di Wiko Experince Store  

MOBITEKNO – Wiko Mobile, pemain baru smartphone di Indonesia kembali meluncurkan satu produk terbarunya, Wiko Highway Star. Dipasarkan lewat Wiko Experince Store miliknya yang berlokasi di ITC Roxy Mas, Jakarta, Smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci ini dibanderol seharga Rp 4 jutaan.

Menariknya, untuk memenuhi kebutuhan dan animo konsumen terhadap smartphone ini, Wiko Mobile menggelar Special Promo. Bagi konsumen yang membeli Wiko Highway Star di Wiko Experience Store akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu. Tak hanya itu, bagi mereka yang membeli menggunakan kartu kredit CIMB Niaga dan BNI akan mendapatakan cicilan 0%.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan free bluetooth speaker serta free paket data Indosat 20 GB. Promo spesial tersebut berlangsung dari tanggal 2-10 Oktober 2015. Program ini sengaja digelar untuk memberi benefit lebih bagi konsumen Wiko Mobile.

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile lewat rilis yang diterima oleh Mobitekno menegaskan bahwa Highway Star hadir untuk mereka yang menginginkan sebuah smartphone dengan performa maksimal, namun tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dari sisi desain, Highway Star juga tak kalah dibandingkan smartphone sekelasnya.

"Memiliki bentang layar 5 inci AMOLED, Wiko menyematkan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan anti goresnya. Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan diluar ruangan (outdoor). Pengguna tak perlu khawatir saat menatap layar smartphone dibawah terik matahari," ujar Dwi.

Kekuatan lainnya, smartphone ini telah dibekali prosesor octa core 64-bit dan RAM 2 GB. Ditambahkan oleh Dwi, pengguna tak perlu khwatir ketika memanfaatakan smartphone ini untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ada, termasuk memainkan game atau memutar file video.

Di sisi kamera, Wiko Highway Star telah ditopang dengan kamera utama 13 MP dengan lensa IMX214 dan fungsi HDR. Sedangkan kamera depannya, Wiko menyematkan sensor berkekuatan 5 MP plus LED flash light. Kemampuan wideangle yang dimilikinya bisa mencapai 87 derajat.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS