October 5, 2015

Outlet Terbaru Suzuki untuk Roda Empat Hadir di Indramayu

Penulis: Eko Lannueardy
Outlet Terbaru Suzuki untuk Roda Empat Hadir di Indramayu  

MOBITEKNO – Belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meresmikan outlet terbarunya, PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB). Outlet ke-12 yang dimiliki SIS di tahun 2015 ini berlokasi di Indramayu, Jawa Barat. Kehadiran outlet CDPB juga melengkapi komitmen Suzuki di tahun ini guna memberikan pelayanan yang optimal bagi konsumennya.

Davy J Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS menegaskan bahwa outlet terbaru ini merupakan bukti nyata dari Suzuki untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen, yakni menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Lewat beberapa outlet yang sudah ada, termasuk outlet yang baru kami resmikan ini, calon konsumen Suzuki bisa dengan lebih mudah mencoba langsung atau test drive beberapa produk yang kami miliki. Tak hanya itu, konsumen juga diberi kemudahan dalam melakukan service dan pembelian suku cadang Suzuki," ujar Davy.

Outlet CDPB Indramayu dibangun dengan konsep desain bangunan eksterior serta interior yang modern. Fasilitas bengkel dilengkapi dengan kapasitas service, yaitu 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester. Total kapasitasnya mampu menampung lebih dari 10 unit kendaraan per harinya.

Terkait dengan diresmikannya outlet CDPB Indramayu, Septian Ricky Hersiman selaku General Manager PT CDPB mengungkapkan bahwa kehadiran outlet ini memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki. Hal ini mengingat, wilayah Indramayu yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan perikanan, dimana Suzuki memiliki beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS