October 5, 2015

Mi Note 2 dengan Dukungan RAM 4 GB Hadir November 2015?

Penulis: Eko Lannueardy
Mi Note 2 dengan Dukungan RAM 4 GB Hadir November 2015?  

MOBITEKNO – Bulan depan atau tepatnya November 2015, Xiaomi akan menelurkan satu lagi produk terbarunya, Mi Note 2. Belum juga diperkenalkan secara resmi, spesifikasi smartphone tersebut sudah bocor di dunia maya. Salah satu bocorannya, Mi Note 2 akan hadir dengan dukungan dua kamera belakang dengan sensor berkekuatan 16 MP.

Bocoran lainnya, smartphone ini akan mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD. Melihat ukuran layarnya, perangkat ini lebih cocok masuk dalam kategori phablet. Spesifikasi lainnya, Mi Note 2 akan dibekali dengan RAM yang cukup besar, yakni 4 GB.

Untuk dapur pacunya, ada dua jenis SoC yang sedang dipertimbangkan oleh Xiaomi, yakni Helio X20 racikan MediaTek atau Snapdragon 820 yang diproduksi oleh Qualcomm. Sedangkan internal storage yang akan dibenamkan ke dalam phablet ini memiliki kapasitas 32 GB. Namun, belum ada informasi lebih jelas apakah Xiaomi akan menyisipkan microSD atau tidak.

Rumor yang tak kalah menarik, Mi Note 2 dikembangkan oleh Xiaomi dengan body berbalut material metal atau logam. Tak ketinggalan, phablet ini akan hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE serta interface MIUI terbaru berbasiskan Android 6.0 alias Marsmallow.

 

Sumber: PhoneArena

Tags: , , , ,


COMMENTS