October 5, 2015

Bersaing dengan Lumia 950 dan 950 XL, Acer Pasarkan Jade Primo 2 Tahun Depan?

Penulis: Eko Lannueardy
Bersaing dengan Lumia 950 dan 950 XL, Acer Pasarkan Jade Primo 2 Tahun Depan?  

MOBITEKNO – Sepertinya Microsoft dengan dua smartphone unggulannya, Lumia 950 dan 950 XL tak sendirian di pasar Windows 10 Mobile. Pasalnya, mereka akan mendapat lawan baru, yakni Acer yang rencananya juga akan menelurkan smartphone dengan sistem operasi yang sama, Jade Primo 2.

Diperkenalkan di perhelatan IFA 2015 yang berlangsung di Berlin, Jerman beberapa waktu lalu, smartphone ini rencananya baru akan dipasarkan pada tahun depan. Lalu, selain dukungan Windows 10 Mobile, apalagi yang menjadi daya tarik dari smartphone ini?

Jade Primo 2 adalah smartphone pertama racikan Acer yang datang dengan sistem operasi Windows 10 Mobile. Dukungan lainnya yang tak kalah menarik, smartphone ini akan dibekali dengan prosesor hexa core Snapdragon 808 dari Qualcomm dan RAM sebesar 2 GB.

Ditopang dengan layar berukuran 5,5 inci, Jade Primo 2 memiliki resolusi Full HD alias 1080p. Untuk urusan fotografi, Acer membenamkan kamera depan 21 MP. Tak kalah mengesankan, pabrikan smartphone asal Taiwan ini juga membenamkan kamera depan dengan sensor berkekuatan 8 MP.

Tak hanya Jade Primo 2, Acer juga sudah memperkenalkan perangkat unggulan lainnya yang masuk seri Predator, yakni Predator 6. Terkait dengan hal itu, ST Liu selaku President Acer menegaskan bahwa kedepannya Acer akan terus meluncurkan smartphone kelas premium berbasiskan Windows 10 Mobile.

"Saat ini, model terbanyak smartphone yang kami hadirkan ada di bawah harga US$ 199. Namun, kami tak akan berhenti untuk berinovasi dan berupaya untuk memproduksi lebih banyak model smartphone yang diingikan oleh konsumen. Oleh karena itu, kami juga percaya diri untuk memasarkan smartphone unggulan Acer dengan harga di atas US$ 300 di tahun depan," ujar ST Liu.

 

Sumber: WMPowerUser

Tags: , , , ,


COMMENTS