June 5, 2015

LINE Rilis Popcorn Buzz untuk Pengguna Android

Penulis: Eko Lannueardy
LINE Rilis Popcorn Buzz untuk Pengguna Android  

MOBITEKNO – LINE, aplikasi kirim pesan diperangkat mobile terus berbenah. Belum lama ini, mereka telah meluncurkan Popcorn Buzz yang bisa digunakan oleh pengguna perangkat mobile berbasiskan Android.

Apa itu Popocorn Buzz? Ini adalah aplikasi telepon gratis dalam satu group yang dapat mengakomodasi hingga 200 orang dalam waktu bersamaan. Aplikasi ini juga diklaim sangat ideal untuk menggantikan layanan telepon konferensi berbayar yang biasa dipakai di kalangan bisnis.

Untuk menggunakannya, pilih nama satu nama pengguna yang ingin dihubungi. Selanjutnya, kirim tautan URL yang unik melalui e-mail, SMS atau lewat aplikasi komunikasi lainnya.

Sebagai tambahan, para pengguna LINE juga dapat langsung terhubung ke Popcorn Buzz lewat akun LINE yang dimiliki. Selanjutnya, segera sinkronisasi daftar teman dan panggilan telepon group bisa langsung dilakukan saat itu juga.

Saat melakukan panggilan telepon group, pengguna juga dapat melihat siapa saja yang ikut serta dan melihat siapa yang sedang berbicara. Rencananya, dalam waktu dekat aplikasi Popcorn Buzz juga akan tersedia untuk pengguna iPhone.

Tags: , , ,


COMMENTS