May 5, 2015

Tesla Pasarkan Kendaraan Listrik Bekas Berharga Murah

Penulis: Desmal Andi
Tesla Pasarkan Kendaraan Listrik Bekas Berharga Murah  

MOBITEKNO – Tesla Motors secara diam-diam mulai menjual mobil listrik bekas di akhir April lalu melalui sebuah program “pre-owned vehicle”. Melalui halaman website resmi Tesla, program ini ini hadir bersama opsi untuk memilih tipe lainnya yang lebih baru.   

Penawaran mobil bekas dari Tesla ini berlaku untuk versi lama, seperti Model S sedan dengan harga yang tentu lebih murah dibandingkan Model S terbaru. Walaupun bekas, Tesla Motor menjamin mobilnya sangat layak untuk digunakan karena telah melalui beberapa pengecekan standar Tesla. Bahkan, Tesla memberikan garansi hingga empat tahun untuk program pre-owned ini.

Mobil bekas yang berusia tidak lebih dari 2 tahun ini dapat ditemukan di berbagai lokasi penjualan Tesla dan bisa didapatkan langsung oleh calon pembeli atau diantar sampai ke depan rumah. Namun untuk saat ini, hanya berlaku di 11 kota di Amerika Serikat. Sumber mobil bekas Tesla ini didapat dari mobil display atau para pemilik lama yanng ingin menggantinya dengan model Tesla yang lebih baru.

Namun, untuk program pre-owned dengan diskon menarik bisa dilakukan melalui website resmi Tesla. Mobil Tesla bekas ini ditawarkan dengan harga antara US$ 60.000 – US$ 90.000 di dalam website-nya.  

 

Sumber: The Verge

Tags: , , ,


COMMENTS