November 4, 2015

Kepincut Samsung, Smartfren Jualan Galaxy J2

Penulis: Eko Lannueardy
Kepincut Samsung, Smartfren Jualan Galaxy J2  

MOBITEKNO – Guna memperkuat layanan jaringan 4G LTE yang lebih maksimal kepada masyarakat Indonesia, Smartfren kali ini merangkul Samsung. Bersama produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut, Smartfren menghadirkan paket bundling Samsung Galaxy J2 dan kartu perdana 4G LTE-A.

Pihak Smartfren juga menegaskan bahwa layanan 4G LTE miliknya kini lebih terbuka untuk dapat dipakai pada perangkat Android lainnya, seperti Galaxy J2. Seperti diketahui bersama, selama ini Smarfren lebih menitikberatkan penggunaan perangkat buatannya sendiri Andromax 4G LTE.

"Smartfren menggandeng Samsung merupakan sebuah kolaborasi yang baik. Keuntungannya, pengguna perangkat Samsung, khususnya Galaxy J2 di Indonesia sudah dapat merasakan jaringan internet super cepat, 4G LTE-A yang kami bangun," ujar Sukoco Purwokardjono, Division Head Smartphone & Data Device Smartfren Indonesia.

Smartfren memang telah membuka pintu dan mengajak sejumlah produsen smartphone untuk membuat perangkat yang mendukung spektrum frekuensi 850 MHz dan 2300 Mhz. Frekuensi tersebut digunakan oleh Smartfren untuk menghadirkan layanan 4G LTE-A miliknya. Salah satu produsen smartphone yang telah berkolaborasi adalah Hisense dengan produk unggulannya Pureshot dan Pureshot Plus.

Sedangkan Galaxy J2 sendiri adalah smartphone yang dikembangkan oleh Samsung untuk entry level. Mengusung spesifikasi layar 4,7 inci Super AMOLED, smartphone dengan RAM 1 GB ini hanya dibekali prosesor quad core 1,2 GHz yang dipadukan dengan chipset Exynos. Untuk pengolah grafisnya, Samsung mempercayakan kemampuan Mali-T720.

Tertarik untuk memilikinya? Paket bundling Samsung Galaxy J2 dan kartu perdana 4G LTE Advance dari Smartfren dibanderol dengan harga Rp 2.000.000. Konsumen bisa menemukannya di Samsung Store, Galeri Smartfren, dan toko ritel Erafone yang tersebar di Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS