September 4, 2015

WD dan Milestone System Sediakan Solusi Surveillance Hingga 16 Kamera

Penulis: Desmal Andi
WD dan Milestone System Sediakan Solusi Surveillance Hingga 16 Kamera  

MOBITEKNO – Kerjasama antara WD dan Milestone System ini memungkinkan aplikasi Surveillance Arcus untuk dibenamkan ke perangkat NAS WD. Dengan demikian konsumen bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan bisnis maupun individu.

Kerjasama ini dimulai di awal bulan September dan akan tersedia untuk perangkat MyCloud lainnya di bulan-bulan mendatang.

“Kemajuan teknologi memungkinkan surveillance video bisa diakses bisnis dan individu di seluruh dunia,” kata Sven Rathjen, Vice President Marketing Content Solutions WD. “Bersama-sama, WD dan Milestone fokus untuk membuat surveillance video mudah dengan solusi yang bisa dengan cepat di setup dan diandalkan selama bertahun-tahun. Ini adalah salah satu dari banyak aplikasi yang tersedia pada sistem NAS My Cloud, termasuk otomatisasi rumah, media streaming, dan solusi backup,” tambah Rathjen.

Milestone Arcus sendiri merupakan platform surveillane video yang dirancang untuk dibenamkan ke dalam hardware, seperti NAS WD My Cloud. Integrasi dari software surveillance Milestone Arcus ke My Cloud OS memungkinkan pengguna untuk mengubah sistem NAS My Cloud Business Series mereka yang serba guna menjadi sistem perekaman video jaringan untuk kantor dan rumah.

Dengan hanya men-download surveillance Milestone Arcus melalui My Cloud App Store, pengguna dapat meng-install hingga 16 kamera dengan dua lisensi kamera pertama gratis pada produk My Cloud Business Series.

“Milestone bangga bermitra dengan WD untk menawarkan solusi surveillance video untuk sistem NAS My Cloud,” Kata Lars Nordenlud, Vice President Incubation and Ventures Milestone System. “Oleh sebab itu, pelanggan WD sekarang dapat memanfaatkan setup mudah dengan penemuan kamera otomatis, antarmuka intuitif, remote viewing, akses mobile, dan fituer pemantauan lainnya di software milestone Arcus,” tutup Nordenlund.

Tags: , , , ,


COMMENTS