September 4, 2015

New Ford Focus Kini Lebih Bertenaga, Efisien, dan Canggih

Penulis: Desmal Andi
New Ford Focus Kini Lebih Bertenaga, Efisien, dan Canggih  

MOBITEKNO – Kehadiran New Ford Focus di Indonesia telah diresmikan di ajang IIMS 2015 dan GIIAS 2015 yang belum lama ini berakhir. Namun, kehadiran di pasar masih terus ditunggu oleh konsumen Ford di Indonesia.

New Ford Focus yang segera mengaspal di Indonesia ini memiliki desain lebih sporty, berkelas dan dinamis. Dengan teknologi mutakhir, New Ford Focus menawarkan kenikmatan berkendara yang berbeda untuk pelanggan di kawasan Asia Pasifik.

Melalui DNA Fun to Drive, Ford menjadikan New Focus lebih populer di dunia dengan menampilkan banyak fitur, baik untuk kenyamanan maupun keamanan dalam mengemudi. Desainnya yang modern juga menunjukkan mobil ini salah satu model compact car yang memiliki performa tinggi. Apalagi ditambah dengan teknologi Enhance Transitional Stability, sebuah teknologi pertama di industri otomotif yang dapat memprediksi jika ada kemungkinan mobil tergelincir. Dengan demikian, sistem akan mengambil langkah cepat untuk mencegah kecelakaan.

“New Ford Focus diciptakan dengan menempatkan pelanggan kami sebagai pusat dari proses pengembangannya,” ujar Mark Rampling, Chief Program Engineer, Asia Pasifik Ford Focus. “Sejak pertama kali Focus dijual, kami telah mendengarkan apa yang dibutuhkan, diinginkan, dan dihargai pelanggan dari kendaraan mereka. New focus merupakan kendaraan yang lebih canggih yang memenuhi dan melampaui harapan masyarakat dari sebuah mobil kompak,” tambah Rampling.

Selain desain yang canggih, New Ford Focus juga dilengkapi dengan konektivitas dan fitur driver assist yang modern.  Fitur ini yang membedakan Ford New Focus dengan kendaraan-kendaraan kompak sejenisnya. Ditambah dengan penggunaan Sync 2, New Focus lebih fleksibel untuk berkomunikasi dengan pengemudi dan berbagai perangkat mobile yang ada.

Dengan mesin baru Ecoboost 1.5 liter tiga silinder dan transmisi otomatis enam percepatan, New Focus tampil dengan tenaga yang besar, tetapi hemat dalam hal konsumsi bahan bakar. “New Focus melestarikan kekuatan dari pendahulunya dan berevolusi di hampir semua aspek,” tutup rampling.

Tags: , , , , ,


COMMENTS