August 4, 2015

Motor Trail Juga Bisa Dibuat Berselancar

Penulis: Adhi Pratama Putra
Motor Trail Juga Bisa Dibuat Berselancar  

MOBITEKNO – Bisakah  sebuah motor berjenis trail yang sudah dimodifikasi menggantikan fungsi papan selancar untuk berselancara di laut? Melalui seorang atlet X Games, Robbie Maddison, hal tersebut bisa menjadi kenyataan.  Berbekal motor trail yang sudah dimodifikasi, Robbie Maddison dapat berselancar bebas di di laut lepas. Kejadian ini menjadi perbincangan luas di berbagai media sosial.

Motor trail yang dimodifikasi dengan tambahan papan di bagian bawah motor ini memungkinan motor untuk tetap mengambang diatas air dengan kecepatan minimum yang sudah ditentukan. Sementara untuk tenaga pendorong di dalam air, motor ini dimodifikasi dengan memodifikasi bentuk ban menjadi  seperti kincir air. Dengan bentuk ban tersebut motor bisa mendapatkan daya dorong dari dalam air.

Dalam video Robbie Maddison yang berkolaborasi dengan DC shoes ini, terlihat motor tersebut dapat melaju cepat diatas air tidak ada bedanya dengan saat di darat. Kemampuannya dalam berselancar diatas ombak pun tidak perlu diragukan lagi.

 

Tags: ,


COMMENTS