August 4, 2015

Lengkapi Jajaran Power Bank, ASUS Hadirkan ZenPower 9600 mAh

Penulis: Desmal Andi
Lengkapi Jajaran Power Bank, ASUS Hadirkan ZenPower 9600 mAh  

MOBITEKNO – Setelah sukses dengan ZenPower 10.050 mAh yang menjadi power bank pertama keluaran Asus dengan ukuran kartu kredit, Asus kembali memperkenalkan ZenPower lainnya yang berkapasitas 9600 mAh.Power bank ini dikeluarkan untuk melengkapi jajaran aksesori Asus sekaligus sebagai pemasok daya listrik bagi perangkat-perangkat mobile.

Asus ZenPower ABTU001 9600 mAh ini memiliki desain yang tidak ada berdanya dari ZenPower sebelumnya. Bahkan, 11 fitur perlindungan arus listri yang juga tetap ada dalam ZenPower terbaru ini.

“Tanggapan yang positif terhadap Asus ZenPower membuat kami menghadirkan seri power bank lainnya ke pasar,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia dalam rilisnya yang sampai ke redaksi Mobitekno. “Berdasarkan masukan pengguna, kini kami menghadirkan ZenPower 9600 mAh dengan harga yang lebih terjangkau,” tambah Juliana.

Walaupun dengan harga yang ekonomis, Asus tidak mengurangi hal lainnya selain kapasitas pada ZenPower ini. Bentuk yang ringkas, casing aluminium, dan desain yang ergonomis tetap menempel pada ZenPower 9600 mAh ini.

Untuk ZenPower ABTU001 dengan kapasitas 9600 mAh ini, Asus mengeluarkannya dalam lima warna pilihan, yaitu Osmium Black, Sheer Gold, Glamour Red, Azure Blue, dan Brilliant Silver.  Mengenai kemampuannya, jika digunakan untuk memasok daya pada Asus Zenfone 5, ZenPower ini dapat mengisi ulang smartphone tersebut lebih dari 3 kali. Sementara untuk Asus Zenfone 2, bisa mengisi lebihd ari 2 kali.

Tags: , , , ,


COMMENTS