July 4, 2015

OPPO Perkenalkan Mirror 5s untuk Pasar Kelas Menengah

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Perkenalkan Mirror 5s untuk Pasar Kelas Menengah  

MOBITEKNO – Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika OPPO, produsen smartphone asal Tiongkok ingin memperkenalkan satu smartphone terbarunya, OPPO Mirror 5. Namun, bukan Mirror 5 yang diperkenalkan, OPPO justru secara memperlihatkan secara resmi desain OPPO Mirror 5s yang ditujukan untuk pasar kelas menengah.

Salah satu daya tarik smartphone terbaru besutan OPPO ini adalah tampilan luar yang terlihat premium. Pada bagian belakang atau back cover, OPPO menyisipkan tekstur kristal. Selain itu, berkat dukungan frame metal disekelilingnya, OPPO berani mengklaim bahwa smartphone ini memiliki ketahanan yang cukup kuat.

Berbicara spesifikasi hardware yang dibenamkan, OPPO Mirror 5s telah ditenagai dengan prosesor quad core 64-bit Snapdragon 410. Dukungan lainnya adalah layar HD berukuran 5 inci dan RAM sebesar 2 GB. Tak ketinggalan, OPPO juga menyematkan internal storage dengan kapasitas 16 GB.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara itu, kapasitas baterai yang dibenamkan oleh OPPO ke dalam smartphone ini sebesar 2420 mAh. Penasaran dengan harganya? Sayangnya, OPPO belum mau membocorkannya.

 

Sumber: PhoneArena

Tags: , , ,


COMMENTS