July 4, 2015

Gratis Ongkos Kirim, Meizu Jual MX5 di Pasar Global Lebih Mahal

Penulis: Eko Lannueardy
Gratis Ongkos Kirim, Meizu Jual MX5 di Pasar Global Lebih Mahal  

MOBITEKNO – Rupanya tak hanya masyarkat Tiongkok saja yang menjadi target Meizu untuk memasarkan smartphone terbarunya, Meizu MX5. Setelah diperkenalkan di "rumahnya sendiri" beberapa waktu lalu, MX5 kini juga dipasarkan secara global lewat penjualan pre-order.

Penjualan pre-order smartphone tersebut saat ini berlangsung di situs belanja online GearBest. Sedangkan untuk pengiriman ke tangan pengguna, pihak Meizu menjanjikan mulai dikirim pada tanggal 1 Agustus 2015. Menariknya, pre-order di GearBest konsumen tak dikenakan biaya pengiriman alias gratis.

Lalu, berapa harga yang ditawarkan dalam pre-order di GearBest? MX5 di pasar Tiongkok dibanderol dengan harga sekitar US$280. Sementara itu, untuk pembelian pre-order kali ini, smartphone tersebut ditawarkan dengan harga cukup mahal, yakni US$398.

MX5 merupakan salah satu smartphone kelas atas buatan Meizu yang saat ini sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 alias Lollipop. Daya tarik lainnya, smartphone ini telah dibekali prosesor Helio X10 Turbo 64-bit dengan clock speed 2,2 GHz.

Tak hanya itu, kekuatan lainnya adalah dukungan RAM sebesar 3 GB dan koneksi 4G LTE yang saat ini adopsinya sudah mulai naik daun di sejumlah negara. MX5 juga dilengkapi dengan kamera utama 20,7 MP plus Autofocus dengan bantuan laser. Untuk kamera depannya adalah 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED flash light.

 

Sumber: GSMArena

Tags: , , , ,


COMMENTS