June 4, 2015

Opera Max Kini Hadir di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Opera Max Kini Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Sukses di berbagai negara, memacu Opera Software untuk merilis Opera Max di Indonesia. Kini, aplikasi pengelola data tersebut dapat di-download secara resmi melalui Google Play Store.

Opera Software merancang Opera Max dengan tujuan memberi kemudahan bagi pengguna smartphone untuk menghemat konsumsi data, termasuk video, teks dan gambar. Dengan begitu, pengguna bisa mengontrol pemakaiaan lebih maksimal.

Versi terbaru Opera Max yang tersedia termasuk opsi untuk penghematan data dalam jaringan WiFi. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna mengontrol pemakaian data ponsel dan WiFi secara independen.

Salah satu fitur terbaru yang disematkan Opera Software ke dalam Opera Max adalah Aplikasi yang diblokir". Lewat fitur ini, pengguna dapat mencegah aplikasi dalam pemakaian data tanpa izin.

Keunggulan lainnya, fitur ini juga dapat menghentikan aplikasi yang berjalan di belakang layar untuk lebih menghemat pemakaian baterai. Tertarik untuk menggunakannya? Anda dapat mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

Tags: , ,


COMMENTS