June 4, 2015

EVERCOSS Winner T, Smartphone Rp700 ribuan

Penulis: Eko Lannueardy
EVERCOSS Winner T, Smartphone Rp700 ribuan  

MOBITEKNO – Kembali menggebrak pasar smartphone Tanah Air, EVERCOSS kembali meluncurkan produk terbarunya, EVERCOSS Winner T. Smartphone 4 inci dengan resolusi qHD 480 x 800 ini dibanderol dengan harga Rp749.000.

Urusan dapur pacunya, EVERCOSS mempercayakan prosesor quad core plus RAM sebesar 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB. EVERCOSS juga membenamkan teknologi OTA yang berfungsi untuk memperbarui software secara otomatis.

Untuk kamera, Winner T telah dilengkapi kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Dari sisi desain dan ukuran, Winner T yang memiliki layar 4 inci sangat nyaman untuk digenggam dengan satu tangan.

Adanya list metal yang menyelimuti di setiap sisinya membuat smartphone ini terlihat lebih elegan dan mewah. Di bagian layar, Winner T telah disokong dengan teknologi Hard Glass. Fitur lainnya yang turut disematkan EVERCOSS ke dalam smartphone ini adalah Smart Gesture untuk mengakses aplikasi favorit.

EVERCOSS Winner T yang diperkuat dengan Android KitKat sudah mulai dipasarkan di Jakarta Fair Kemayoran 2015. Malas berpanas-panasan, Anda juga bisa membelinya secara online lewat Lazada mulai tanggal 9 Juni nanti.

Tags: , ,


COMMENTS