December 3, 2015

Symantec Investasi US$ 50 Juta untuk Keamanan Global

Penulis: Desmal Andi
Symantec Investasi US$ 50 Juta untuk Keamanan Global  

MOBITEKNO – Keamanan untuk berjalannya bisnis di sebuah perusahaan, saat ini merupakan hal yang sangat penting. Perusahaan-perusahaan ini harus memahami keamanan yang lebih dalam agar bisa proaktif terhadap berbagai ancaman yang ada. Dengan begitu, mereka dapat bersaing dengan para kompetitornya.

Symantec menyadari hal ini sehingga berusaha kuat untuk terus meluaskan bisnis Cyber Security Service Global-nya. Oleh sebab itu, belum lama ini, Symantec menanamkan sejumlah US$ 50 juta guna mendukung keamanan global, terutama keamanan di kawasan Asia Pasifik.

“Wilayah Asia pasifik sangat beragam dan multi-budaya,” kata Samir kaputra, SVP dan general Manager Cyber Security Service Symantec. “Oleh sebab itu, dengan berinvestasi di sumber daya manusia dan IQ keamanan di Singapura dan Asia-Pasifik, Symantec tengah memperluas visibilitasnya ke wilayah tersebut, memungkinkan kami untuk meningkatkan kemampuan operasional keamanan pelanggan, dan melindungi informasi dan aset penting mereka," tambah Samir.

Sebagian dari dana investasi tersebut digunakan untuk mendirikan Security Operation Center (SOC) baru di Singapura. Dana investasi sebesar ini juga memungkinkan Symantec untuk memperluas SOC nya di Chennai dan Tokyo. Tahap selanjutnya dari ekpansi SOC perusahaan akan dilakukan di Eropa, dengan menyediakan lebih banyak fasilitas yang diharapkan dibuka dalam kurun waktu 12 bulan mendatang.

Tags: , ,


COMMENTS