December 3, 2015

Kolaborasi Erafone & AmTrust Tawarkan Layanan Mobile Protection untuk Konsumennya

Penulis: Eko Lannueardy
Kolaborasi Erafone & AmTrust Tawarkan Layanan Mobile Protection untuk Konsumennya  

MOBITEKNO – Inovasi dalam bentuk layanan yang optimal kepada konsumennya terus dilakukan oleh Erafone. Kamis, (3/12) Erafone menunjukkan komitmennya untuk bekerjasama dengan Amtrust Mobile Solutions Singapore Pte. Ltd (AmTrust) guna membentuk Joint Venture Company, PT AmTrust Mobile Solutions Indonesia.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Vice President Director PT Erafone Artha Retalindo, Jeremy Sim dan Managing Director Amtrust Mobile Solutions Singapore Pte. Ltd, Mark Simon. Hadir pula dalam penandatanganan kerjasama ini, Hasan Aula, CEO Erajaya Group.

Nantinya, PT AmTrust Mobile Solutions Indonesia akan bergerak dalam bidang penyediaan jasa mobile device protection programmes. Tak hanya itu, perusahaan baru ini juga akan menjadi bagian dari layanan solusi value added sejumlah perangkat bergerak atau mobile device yang dipasarkan oleh Erafone.

Jeremy Sim di hadapan sejumlah media di Jakarta menegaskan bahwa kerjasama ini disambut gembira oleh Erafone. Harapannya, Joint Venture dengan AmTrust bisa menyajikan manfaat yang besar bagi konsumen. Pengalaman sebagai value added service solution provider di kawasan regional juga menjadi penilaian Erafone untuk bekerjasama dengan AmTrust.

"Seperti kita ketahui bersama, pasar mobile device, terutama smartphone terus tumbuh di Indonesia. Alat komunikasi ini sudah menjadi sebuah kebutuhan utama bagi penggunanya. Bekerjasama dengan AmTrust, kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan proteksi tambahan bagi konsumen yang membeli smartphone ataupun tablet di Erafone," ujar Jeremy.

Hal senada juga ditegaskan oleh Mark Simon. Ia mengatakan bahwa konsumen telah menginvestasikan sebagian besar pendapatannya untuk membeli smartphone atau tablet. Program mobile protection yang dihadirkan oleh Erafone bersama AmTrust adalah sebuah solusi yang menarik bagi konsumen.

"Tak sedikit konsumen yang meminta perlindungan kerugian terkait dengan mobile device yang dimilikinya, baik itu karena kerampokan atau kerusakan fisik. Jika perangkat tersebut mengalami kerusakan, biaya yang dikeluarkan oleh pengguna bisa menelan anggaran yang cukup besar. Untuk itulah, AmTrust bersama Erafone menghadirkan layanan mobile protection ini," ujar Simon.

Layanan mobile protection yang ditawarkan oleh PT AmTrust Mobile Solutions Indonesia diberi nama TecProtec. Perlindungan yang dihadirkan meliputi kehilangan dan kerusakan (Accidently Damage and Liquid Damage). TecProtec akan melengkapi Garansi Resmi yang disediakan oleh masing-masing brand penyedia smartphone yang meng-cover jenis kerusakan dari pabrik.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS