September 3, 2015

Tiga Warna, HTC One M9+ Dibanderol Rp 10 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
Tiga Warna, HTC One M9+ Dibanderol Rp 10 Juta  

MOBITEKNO – Lama tak terdengar, HTC hari ini, Kamis (3/9) kembali memasarkan satu smartphone flagship terbarunya, HTC One M9+ untuk pasar Indonesia. Terbungkus material logam, HTC One M9+ diklaim sebagai perpaduan yang sempurna dari HTC One M7 dan M8.

Fitur menarik yang turut disematkan oleh HTC ke dalam smartphone ini adalah dukungan Duo Camera dengan teknologi yang telah di sempurnakan. Layarnya berkualitas 2K dengan bentang 5,2 inci yang dilengkapi teknologi Autentikasi Fingerprint.

Tak kalah menarik adalah dukungan HTC BoomSound dengan Dolby Audio. Fitur tersebut sengaja dihadirkan guna menyajikan pengalaman multimedia yang optimal. Tak hanya itu, HTC One M9+ juga dilengkapi slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 2 TB.

Faisal Siddiqui, President HTC South Asia menegaskan bahwa sangat senang bisa memboyong HTC One M9+ ke pasar smartphone premium di Indonesia. "HTC One M9+ hadir dengan memadukan banyak teknologi anyar di dalamnya. Tak hanya dukungan Duo Camera, kami juga menyematkan teknologi layar 2K, kinerja audio yang optimal serta Fingerprint. Semua itu menjadi daya tarik bagi konsumen HTC di Tanah Air," ujar Faisal.

HTC One M9+ hadir dalam versi RAM 3 GB dengan internal storage berkapasitas 32 GB. Dalam rangkaian warna Gold on Silver, Gold on Gold, dan Gunmetal Gray, HTC One M9+ di pasarkan di Indonesia dengan harga Rp 9.999.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS