August 3, 2015

Kolaborasi ADVAN dan Intel Telurkan Vandroid X7

Penulis: Eko Lannueardy
Kolaborasi ADVAN dan Intel Telurkan Vandroid X7  

MOBITEKNO – Akhirnya ADVAN dan Intel merealisasikan kerjasamanya dengan menghadirkan perangkat tablet terbaru, ADVAN Vandroid X7. Menariknya, ini merupakan sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru racikan Intel, Intel Atom X3.

Tentu saja Intel Atom X3 yang disematkan telah mengusung teknologi komputasi 64-bit. Dengan dukungan prosesor terbaru, ADVAN menjanjikan bahwa Vandroid X7 mampu bekerja lebih cepat, lebih powerfull dan tidak "lemot" saat mengeksplor berbagai jenis aplikasi dan game seru.

Untuk mengimbangi standar kualitas prosesor yang digunakan, ADVAN melengkapi tablet miliknya ini dengan beragam feature unggulan. Vandroid X7 memiliki bentang layar 7 inci HD dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Tablet yang mengusung feature Voice Call ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB.

Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN menegaskan bahwa kehadiran Vandroid X7 ini merupakan tindaklanjut kesepatakan Mega Partnertship bersama Intel yang pernah digagas beberapa waktu lalu. Ini juga sekaligus menjadi komitmen ADVAN untuk mendorong pemerataan teknlogi di semua kalangan masyarakat Indonesia.

"Teknologi yang kami hadirkan bersama Intel diharapkan mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Perangkat tablet yang ramah dan harga terjangkau oleh masyarakat tentunya akan mempermudah mereka dalam mempelajari dunia yang mereka minati," ujar Tjandra.

Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh ADVAN ke dalam Vandroid X7 adalah Dual Camera dan Dual Sim Card (GSM + 3.5G). Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, WiFi, Wireles Display dan USB OTG. Untuk catu dayanya, Vandroid X7 telah diperkuat dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Ditambahkan oleh Tjandra, bagi konsumen yang ingin memiliki tablet ini, Vandroid X7 baru akan tersedia merata di pasar Indonesia mualai akhir Agustus 2015. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, yakni ADVAN berani memasarkan tablet ini dengan harga Rp1.099.000 plus paket bundling dengan Indosat Mentari.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS