July 3, 2015

Kini Harley Davidson Street 500 Bisa Dimiliki dengan BNI Hasanah Card

Penulis: Desmal Andi
Kini Harley Davidson Street 500 Bisa Dimiliki dengan BNI Hasanah Card  

MOBITEKNO – Kerjasama antara PT Mabua Motor Indonesia selaku pemilik store Mabua Harley Davidson dengan BNI Syariah ini dilaksanakan pada hari Kamis, 2 Juli 2015 di kantor Mabua Harley Davidson,Pondok Pinang, Jakarta.  Dengan adanya kerjasama ini, konsumen yang ingin memiliki Harley Davidson Street 500 bisa memperoleh berbagai kemudahan dengan BNI Hasanah Card kategori Gold dan Platinum.

Salah satu kemudahan yang bisa didapatkan dari konsumen BNI adalah cicilan 0% selama 6 bulan. Program ini berlaku di seluruh store Mabua harley Davidson di Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2015 hingga 31 desember 2015.

“Dengan adanya kerjasama dengan BNI Syariah, konsumen akan lebih mudah lagi untuk mendapatkan sepeda motor Harley Davidson. Kerjasama ini juga bisa memberikan keuntungan yang seimbang baik untuk Mabua maupun BNI Syariah,” ujar Djonnie Rahmat, President Director PT Mabua Motor Indonesia dalam sambutan singkatnya.

Harley Davidson Street 500merupakan produk yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Seri ini memiliki bobot yang lebih ringan dan kapasitas mesin yang lebih rendah sehingga membuat sepeda motor ini sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Selain penandatanganan kontrak kerjasama antara PT Mabua Motor Indonesia dengan BNI Syariah, dalam acara ini juga dilakukan pemberian donasi dari Djonnie rahmat, HOG jakarta Chapter, dan BNI Syariah kepada SOS Children Village, lembaga yang membantu pengasuhan para anak-anak yang sudah kehilangan hak asuh dari para orang tuanya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS