July 3, 2015

Hadirkan Playlist Religi, Cara MixRadio Meriahkan Ramadhan di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Hadirkan Playlist Religi, Cara MixRadio Meriahkan Ramadhan di Indonesia  

MOBITEKNO – MixRadio, layanan musik streaming terus berupaya untuk memanjakan penggunanya di Indonesia. Guna meriahkan suana Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, MixRadio menghadirkan serangkaian lagu bernuansa Islami yang sesuai dengan selera masyarakat Muslim di Tanah Air.

Kali ini, pengguna bisa menemukan kompilasi lagu-lagu yang disatukan ke dalam beberapa playlist. Di dalam MixRadio, Anda bisa menemukan playslist Pop Ramadhan, Sambut Ramadhan, Religi Islam, Ramadhan & Cinta, dan Islam Pilihan.

Tak hanya itu, untuk menemani pengguna memperdalam ibadahnya di bulan Ramadhan kali ini, MixRadio juga memiliki playlist lainnya, seperti Ayat-ayat Al Qur’an, Do’a, Shalawat & Khotbah, Anugrah Syawal, Takbiran Mix, dan Hikmah Puasa. Menariknya, semua playlist yang tersedia juga dapat didengarkan secara offline.

Upik Muditya, Country Manager MixRadio Indonesia menegaskan bahwa para pengguna tidak perlu khawatir jika akan melakukan perjalanan jauh yang mungkin saja sulit sinyal. Mereka bisa mengunduh playlist yang diinginkan sebelum perjalanan. Selanjutnya, nikmati lagu-lagu dari playlist tersebut selama perjalanan.

“Kami berharap seluruh playlist Mix Ramadhan yang ada di dalam aplikasi ini bisa menjadi teman setia di segala aktivitas penggunanya. Mulai dari di saat sahur, berbuka, di perjalanan, atau bahkan ketika menunggu waktu buka puasa.”, ujar Upik.

Dengan 36 juta lagu yang dimiliki oleh MixRadio, termasuk beberapa musisi yang memiliki materi religi seperti Bimbo, GIGI, Nidji, Ungu, Opick, dan lainnya, Mix Ramadhan siap menemani pengguna MixRadio setiap saat. Tak hanya di perangkat Windows Phone, layanan musik streaming ini juga dapat dioperasikan melalui perangkat Android dan iOS.

Tags: , , ,


COMMENTS