June 3, 2015

Tablet Acer untuk Gamer Muncul di Computex 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Tablet Acer untuk Gamer Muncul di Computex 2015  

MOBITEKNO – Di gelaran Computex 2015 yang saat ini sedang berlangsung di Taiwan, Acer juga tak mau kalah dengan kompetitornya dalam hal inovasi. Kali ini, Acer di ajang tersebut memperlihatkan wujud tablet terbarunya, Acer Predator 8.

Ditujukan untuk penggemar game mobile, Predator 8 memliki desain yang tampil lebih berani dan moncolok. Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker terintegrasi di masing-masing empat sudutnya yang juga memiliki warna merah cerah dan sedikit menonjol dari tubuhnya.

Secara keseluruhan, deasin Acer Predator 8 lebih terlihat seperti laptop gaming. Untuk dapur pacunya, tablet ini dilengkapi dengan x7 Intel Atom, chipset 14 nm dengan prosesor quad core yang memiliki clock speed 1,6 GHz. Untuk grafisnya ditopang dengan GPU Intel HD Graphics.

Dijadwalkan untuk dipasarkan menjelang akhir tahun, sayangnya Acer belum mengungkap lebih jauh mengenai spesifikasi hardware lainnya, seperti besaran RAM yang akan dimuat. Tak hanya itu, Acer juga tak mau membocorkan harga tablet yang memiliki bentang layar 8 inci ini.

Sumber: PhoneArena, Pocket-Lint

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES