June 3, 2015

Sync 3 Akan Dirilis Tahun Ini

Penulis: Desmal Andi
Sync 3 Akan Dirilis Tahun Ini  

MOBITEKNO – Baru-baru ini, Ford mengumumkan hadirnya Sync 3 sebagai infotainment system pada mobil buatannya. Paling tidak, musim panas ini Sync 3 akan hadir untuk Ford Escape dan Fiesta 2016. Selanjutnya, Ford akan mengintegrasikan Sync 3 pada varian lainnya di tahun depan.

Didukung dengan sistem operasi Blackberry QNX, Ford menjanjikan Sync 3 akan memiliki performa lebih cepat dan semakin mudah digunakan oleh pemilik mobil Ford. Peningkatan fungsi dilakukan juga pada sistem perintah suara.

“Sync selalu menyediakan faktor keamanan untuk konsumen kami sehigga mereka dapat menghubungkan smartphone tanpa harus mengalihkan mata dari jalan,” ujar Mark LaNeve, Vice President Ford Motor Company US Marketing, seperti yang dikutip Leftlane. “Seperti hanya smartphone, Sync 3 akan memberikan sesuai permintaan,” tambahnya.

Ford Sync 3 memiliki tampilan home screen dengan tiga zona di dalamnya, yaitu Navigasi, Audio, dan Phone. Sync 3 juga menggunakan layar touchscreen capacitive yang mendukung pinch to zoom.

 

Sumber:leftlane

 

Tags: , ,


COMMENTS