June 3, 2015

Lenovo Resmi Luncurkan TAB 2 A7-30 untuk Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Resmi Luncurkan TAB 2 A7-30 untuk Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Walaupun sudah dijual di dua situs belanja online terkemuka di Indonesia, Lenovo hari Rabu (3/6) ini baru merilis tablet terbarunya, TAB 2 A7-30. Produk ini hadir dengan beragam warna pilihan, Pearl White, Ebony Black, Aqua Blue dan Cotton Candy.

Menariknya, peluncuran TAB 2 A7-30 ini dilakukan di acara KASKUS The Lounge, ajang temu offline dari forum KASKUS. "Ini untuk pertama kalinya Lenovo meluncurkan sebuah produk di tengah-tengah komunitas," ujar Adrian Lesmono, Consumer Lead PT Lenovo Indonesia.

Lenovo TAB 2 A7-30 hadir sebagai tablet yang tipis dan ringan. Ketebalannya kurang dari 0,89 cm. Tampil dengan bezel tipis sehingga layar lebih lebar, tablet ini bobotnya hanya 269 gram.

Dukungan lainnya, Adrian menambahkan bahwa Tab 2 A7-30 telah dilengkapi teknologi layar IPS dengan resolusi 1024 x 600. Tak hanya itu, tablet ini juga menyematkan "infinity screen", yakni panel tipis yang membuat layar menjadi lebih tajam dan gambar terlihat nyata.

Untuk dapur pacunya, Lenovo telah mengadopsi prosesor quad core MediaTek 1,3 GHz. Sedangkan untuk urusan audio, tablet ini dilengkapi Dolby Audio sehingga mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan alami.

Fitur lainnya yang disematkan oleh Lenovo ke dalam tablet ini adalah voice call, GPS dan konektivitas yang lengkap. Urusan catu daya, Lenovo mempercayakan baterai berkekuatan 3450 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam.

Lewat beberapa mitra bisnisnya, Lenovo memasarkan TAB 2 A7-30 di Indonesia dengan harga Rp1.599.000. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tags: ,


COMMENTS