June 3, 2015

Guvera Hadirkan Fitur Social Feed

Penulis: Eko Lannueardy
Guvera Hadirkan Fitur Social Feed  

MOBITEKNO – Guvera, penyedia layanan musik streaming terus berbenah. Kini, Guvera menghadirkan satu fitur terbaru, yakni Guvera Social Feed. Fitur ini membawa elemen sosial ke dalam aplikasi Guvera sehingga menjadi layanan tambahan.

Guvera Social Feed terdiri dari dua pilihan utama, yakni Following dan Notification. Following disajikan melalui tampilan feed yang dapat dinaikturunkan. Fitur ini juga menunjukkan aktivitas pengguna yang diikuti.

Sementara, pilihan Notification sengaja dihadirkan untuk memberikan informasi ke pengguna jika mereka mendapatkan pengikut baru pada profil atau salah satu playlist pribadinya. Tentu saja, kehadiran fitur ini disambut baik oleh semua pengguna Guvera.

Darren Herft, CEO Guvera Limited menegaskan bahwa fitur Guvera Social Feed merupakan tambahan layanan pada aplikasi yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Selain memberikan pengalaman terbaru bagi pengguna, ini juga menjadi sarana bagi pemegang merek untuk berinteraksi lebih optimal dengan pengguna Guvera.

"Indonesia masih dikenal sebagai ibu kota media sosial dunia. Oleh karena itu, kami percaya bahwa kehadiran fitur Guvera Social Feed akan diterima baik oleh pengguna. Tak hanya itu, fitur ini juga membantu mereka berinteraksi satu dengan yang lainnya melalui minat yang sama, yakni musik," ujar Herft.

Sebagai catatan, Guvera telah berkembang dari 1,5 juta pengguna global pada Oktober 2014 hingga menjadi 10 juta pengguna di bulan Mei 2015. Di Indonesia sendiri, pengguna Guvera telah mencapai lebih dari 800 ribu orang sejak di luncurkan pada Februari 2014 lalu.

 

Tags: , ,


COMMENTS