June 3, 2015

Di Computex, SanDisk Perkenalkan USB 3.0 Flash Drive Ultra Fit 128 GB

Penulis: Desmal Andi
Di Computex, SanDisk Perkenalkan USB 3.0 Flash Drive Ultra Fit 128 GB  

MOBITEKNO – SanDisk terus melakukan inovasinya di dunia penyimpanan data digital. Di acara Computex 2015 yang sedang berlangsung di Taiwan, SanDisk kembali memperkenalkan penyimpan data USB berkapasitas besar dengan desain kompak.

Dengan ukuran sebesar koin, flash drive SanDisk Ultra Fit 128 GB ini diklaim sebagai penyimpan data terkecil yang ada saat ini. Koneksi USB 3.0 juga membuat kecepatan transfer data meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan USB 2.0.

Dengan kapasitas yang semakin besar, konsumen dapat menyimpan data yang lebih banyak, seperti video, dokumen, foto, dan musik.  “Konten yang dimiliki konsumen saat ini semakin meningkat kualitasnya sehingga dibutuhkan penyimpanan digital yang lebih tinggi lagi,” ujar Philippe Williams, Director of Product marketing SanDisk. “Dengan desain kompak dan USB 3.0, kecepatan transfer bertambah sehingga memungkinkan pengguna menikmati konten favorit tanpa harus memikirkan lagi ruang penyimpanan yang sudah sempit,” tambah Williams.

Dengan kapasitas yang besar ini, pengguna dapat menyimpan video full HD beerdurasi 16 jam pada flash drive ini. Selain itu, kecepatan transfer yang sampai 100 MB/s dan koneksi USB 3.0, proses transfer data baik dari notebook maupun PC menjadi lebih cepat dan lancar.

SanDisk menawarkan USB 3.0 flash drive 128 GB ini dengan harga US$ 119.00.  SanDisk juga memberikan garansi lima tahun dan aplikasi SanDsik SecureAccess di dalamnya untuk keamanan data. Aplikasi ini bisa menjamin kemanan data dengan proteksi enkripsi 128 bit.

Tags: , ,


COMMENTS