December 2, 2015

Holden Perkenalkan Redesain Captiva

Penulis: Desmal Andi
Holden Perkenalkan Redesain Captiva  

MOBITEKNO – Holden, perusahaan otomotif merek yang memegang tanggung jawab atas divisi operasional GM di Australia belum lama ini memperlihatkan Captiva baru yang telah memiliki perubahan, baik dari sisi eksterior maupun interior. Redesain Captiva ini memang telah ramai menjadi bahan pembicaraan banyak pihak, termasuk konsumen.

Salah satu perubahan dalam Captiva baru ini adalah grille depan. Kini, grille Captiva yang baru tampil lebih berkarakter dengan menyempurnakan dari desain sebelumnya. Selain itu, kedua headlamp sudah menggunaan LED Day Running Light untuk keselamatan ebrkendara di siang hari.

“Captiva merupakan ekndaraan SUV paling fleksibel dan didesain untuk kebutuhan keluarga sehingga butuh ruang yang lega tetapi tetap terlihat bagus dan nyaman untuk perjalanan,” ujar Peter Keley, Director Sales Holden, seperti dikutip dari Carscoops. “Grille baru Captiva memberikan kesan kuat di jalan dan warna bodi yang dipadukan dengan velg LTZ 19 inci membuat kendaraan terlihat lebih modern,” tambahnya.

Tidak hanya grille, Captiva baru ini juga menyempurnakan bagian interior. Semua jok dilapis dengan bahan berkualitas. Selain itu, fungsi kontrol di dalam kabin bisa dilakukan terpusat dari bangku pengemudi. Panel infotainent juga sudah menganut teknologi MyLink terbaru yang sudah mengintegrasikan Apple CarPlay dan Android Auto.

Karena ditujukan untuk keluarga, Captiva akan hadir dalam dua varian banku, yaitu 5 dan 7 penumpang. Rencanany, model baru Captiva ini akan dijual di dealer-dealer Holden di Australia pada awal tahun 2016.

 

Sumber: carscoops

Tags: , , , ,


COMMENTS